DANDIM 0416/BUTE HADIRI KEGIATAN LAUNCHING KAMPUNG TANGGUH NUSANTARA

Kodimbute.com, Bungo – Komandan Kodim 0416/Bungo Tebo Letkol Inf Widi Rahman, S.H, M.Si mengahadiri kegiatan Launching Kampung Tangguh Nusantara di Desa Lubuk Benten Kec. Batin lll Kab. Bungo. Rabu (24/06/2020)

Hadir dalam kegiatan antara lain Ketua DPRD Kab. Bungo Jumari Ari Wardoyo, Dandim 0416/Bute Letkol lnf Widi Rahman, S.H, M.Si, Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji, SH. S.Ik, Sekda Kab. Bungo Drs. Mursidi, MM, Perwakilan Kejari Bungo Risko Livardi, SH, Perwakilan Pengadilan Negeri Bungo Dwi Putra Darmawan, SH, Asisten ll Bupati Bungo Saiful Azhar, SE, Kadis PMD Taufik Hidayat, Danramil 416-06/Kota Kapten Arm Abasri, Kasat Bhinmas Polres Bungo AKP Sudi Harsono, SH, Kapolsek Kota lptu lvan, Rio/Kepala Desa Lubuk Benteng Hairul serta undangan lainya.

Rio/Kepala Desa Lubuk Benteng mengucapkan terima kasih kepada Undangan yang sudah sempat hadir di desa kami ini dalam rangka acara Laoncing Kampung Tangguh, ucapnya.

“Kami sangat bangga bahwa dari beberapa desa yang ada di dalam kab. Bungo ini kampung kami yang ada namanya Kampung Tangguh, semoga dengan laonching kampung tangguh ini kami berharap kampung kami semakin tangguh baik ekonomi, politik, kesehatan dan keamananya,” tambanya.

Pada kesempatan ini Sekda Kab. Bungo menyampaikan “Saya atas nama pemerintah Kab. Bungo menghimabau kepada seluruh masyarakat bahwa saat ini kita sedang di landa wabah Corid 19 tapi alhamdulillah kab. Bungo saat ini sudah di tetapkan zona kuning, dan kita akan menghadapi New Normal, New Normal ini bukan berarti kita bebas tetapi harus melaksanakan kegiatan sesuai protokol kesehatan, serta kita harapkan di kab. Bungo tidak ada lagi kasus Covid 19,” ucapnya.

Menurut Dandim 0416/Bungo Tebo Letkol Inf Widi Rahman, S.H, M.Si Bahwa kegiatan lanching Kampung Tangguh Nusantara bertujuan untuk menentukan siapa yang bertanggung jawab pada setiap bidang kegiatan dan sasaran atau tujuan yang akan dicapai dalam menuju kampung tangguh nusantara serta menuju masyarakat desa mandiri dan tangguh dalam menghadapi virus corona yang belum berakhir,” ucapnya. (Pendimbute)

Updated: Juni 24, 2020 — 6:55 am