DANDIM 0416/BUTE HADIRI RAPAT KOORDINASI TERBATAS TENTANG KARHUTLA

Kodimbute.com, Tebo – Komandan Kodim 0416/Bungo Tebo hadiri Rapat Koordinasi Terbatas Karhutla di Polres Tebo Bersama Instansi terkait bertempat yang di Aula Mapolres Tebo jln lintas – Bungo Kel Tebing Tinggi Kec. Tebo Tengah Kabupaten Tebo. Kamis (28/05/2020)

Turut hadir dalam rapat Koordinasi Terbatas Karhutla tersebut antara lain Syahlan SH (Wakil Bupati Tebo), Letkol.Inf Widi Rahman,SH,M.Si, (Dandim 0416 Bute), AKBP. Abdul apit S.I.K.Msi (Kapolres Tebo), Kompol Edi putra ,SH (Kabag OPS Polres Tebo), Kapten Inf Zulkarnain (Danramil 416-05/Muara Tebo), Kapten Inf Agusari (Danramil 416-07/Pulau Temiang), Serka Majemuk (mewakili
Danramil 416-03/Sungai Bengkal), Para jajaran Kapolsek Polres Tebo, Pihak Perusahan di Kabupaten Tebo, Widyarsono (Humas PT. LAJ), Devi Agusari (Humas PT. Tebo Indah), Hendriansyah (Humas PT. ABT), Zulhan(Humas PT. LKU), Irhamni (Humas PT. TPIL), Aspian (Humas PT. SKU) dan Eldi, R (Humas PT. WKS)

Polres Tebo dan jajaran akan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan ilegal logging dan pembukaan lahan dengan cara di bakar agar tidak terjadi kebakaran lahan dan hutan di wilayah Kabupaten tebo

Kapolres Tebo berharap pihak Perusahaan yang berada di wilayah Kabupaten Tebo untuk membantu dan bersinergi untuk membantu penanggulangan dan penanganan Karhutla bersama TNI – POLRI.

Dandim 0416 Bute Letkol Inf Widi Rahman, S.H, M.Si) menyampaikan “berharap bahwa untuk menghindari terjadinya bencana Karhutla di Kabupaten Tebo ini maka, pihak perusahaan dan masyarakat agar bisa membantu dan bersinergi bersama TNI-Polri untuk membantu penanganan dan penanggulangan bencana kebakaran lahan dan hutan di wilayah kabupaten Tebo, karna ini meruapakan tugas kita bersama,” ungkapnya.

Wakil Bupati juga menambahkan “karhutla yang terjadi di wilayah Kabupaten Tebo di tahun sebelumnya bisa di atasi atas kerjasama masyarakat dan TNI – Polri yang bersinergi dan di harapkan untuk kedepan penangan bencana karhutla masyarakat sadar akan bencana karhutla dan tidak melakukan pembalakan liar yang akan mengakibatkan terjadinya kebakan hutan dan lahan di Kabupaten Tebo,’ ungkap Wakil Bupati Tebo. (Pendimbute)

Updated: Mei 28, 2020 — 8:19 am