DANRAMIL 416-04/PT HADIRI ACARA MEDIASI PERKELAHIAN ANTAR DESA

Kodimbute.com, Tebo – Telah terjadi keributan antara Pemuda Desa Pagar Puding dan Pemuda Desa Jambu Kab. Tebo, yang terjadi pada hari Rabu, 27 Mei 2020, pukul 16.30 WIB, di Desa Pagar Puding, Kec. Tebo Ulu, Kab. Tebo. Kamis (28/05/2020)

Kejadian ini bermula pada pukul 16.30 WIB, di Lapangan Sepak Bola Desa Pagar Puding, telah terjadi pemukulan pemuda yang sedang mengendarai 3 unit sepada motor roda dua dan diduga pemuda yang berasal dari desa jambu.

Melihat hal tersebut, pemuda Desa Pagar Puding mengusir dan memarahi rombongan pemuda Desa Jambu yang melintas tengah lapangan sehingga pemuda Desa Jambu tidak terima dan kembali ke Desa Jambu untuk mengajak sekitar 30 orang pemuda Desa Jambu kembali Lapangan Sepak bola dan menyerang pemuda Desa Pagar Puding dan terjadi perkelahian antar pemuda yang mengakibatkan, 1 Warga Desa Pagar Puding a.n Sukri (19 Tahun, Warga Desa Pagar Puding) terluka tusukan pisau pada bagian punggung dan 2 Buah sepeda motor milik pemuda Desa Jambu di Bakar.
Korban pemukulan dari desa jambu saudara Kurniawan Usia 19 thn kepala bocor,Say Usia 25 thn hidung patah, Maulana Usia 21 thn tulang punggung patah.

Saat ini pihak dari Aparat keamanan tengah melakukan upaya negosiasi terhadap warga Desa Jambu dan Desa Pagar Puding agar mau berdamai, agar tidak timbul konflik yang lebih besar. Dalam penyelesaiannya ikut hadir Waka Polres Tebo, Danramil 416-04/Pulau Temiang, serta para tokoh adat kedua desa tersebut. (Pendimbute)

Updated: Mei 28, 2020 — 8:41 am