Danramil 416-05 Muara Tebo Ikut Bakar Barang Bukti di Kejari Tebo

Kodimbute.com, Tebo – Kejaksaan negeri (Kejari) Tebo membakar barang bukti (BB) tindak kejahatan yang telah memiliki kekuatan hukum tetap atau ingkrah.
Selain dihadiri oleh Kepala Kejari Tebo, Teguh Suhendro bersama jajaran, Kepala PN Tebo, para OPD dan undangan, tampak juga Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini.

 

Pada kegiatan ini, Kpt Inf Zulkarnaini mewakili Dandim 0416/Bute, Letnan Kolonel Infanteri Wahyu Hadi Soenaryo.
Bersama Kajari dan undangan yang hadir, Kpt Inf Zulkarnaini membakar barang bukti berupa narkotika jenis sabu-sabu, ganja dan inek. Tidak itu saja, Danramil juga membakar obat-obatan Tife G ilegal.
“Semua BB bukti yang dimusnahkan (dibakar) tersebut telah memiliki kekuatan hukum tetap, “kata Kpt Inf Zulkarnaini usai memusnahkan BB tindak kejahatan di halaman kantor Kejari Tebo, Senin (01/07/2019).
Diketahui, dari data yang dirilis Kejari Tebo, BB yang dimusnahkan tersebut dari 40 perkara pada bagian Pidana Umum (Pidum). Dari jumlah tersebut diantaranya 364,4 gram narkotika jenis sabu-sabu, ganja dan inek, satu pucuk senjata api, 3 bilah senjata tajam dan ratusan jenis obat Tife G.
Updated: Juli 2, 2019 — 2:57 am