PIMPIN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN, BUPATI TEBO : CORONA HARUS MINGGAT DARI BUMI SEENTAK GALAH SERENGKUH DAYUNG

Kodimbute.com, Tebo – Danramil 416-05/Muara Tebo Kapten Inf Zulkarnaini mewakili Dandim 0416/Bute ikut dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan yang dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Tebo H. Sukandar, S. Kom. Selasa (31/03/2020)

Kali ini bersama Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafizd, S.I.K, M.Si dan Dandim 0416/Tebo yang diwakili oleh Kapten Inf Zulkarnaini Danramil 416-05/Muara Tebo, Bupati turun langsung memimpin penyemprotan disinfektan ini. Penyemprotan cairan pembunuh bakteri dan virus itu menyasar jalan-jalan protokol dan ruas umum.

“Penyemprotan disinfektan ini merupakan upaya-upaya dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Kabupaten Tebo bersama Polri dan TNI. Ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang ada di daerah kita,” ungkap Bupati Tebo.

Bupati berharap seluruh masyarakat ikut berpartisipasi dalam mencegah penyebaran virus Corona. Orang nomor satu di Kabupaten Tebo juga mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat.

Danramil 416-05/Muara Tebo mengatakan “Semua harus mengupayakan agar virus Corona ini bisa hilang dari bumi pertiwi, bisa hilang dari bumi “SEENTAK GALAH SERENGKUH DAYUNG” yang kita cintai. Dengan cara tidak hanya penyemprotan disinfektan, seluruh masyarakat harus melaksanakan pola hidup sehat, sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Serta menjaga jarak, usahakan 2 meter, makan makanan bergizi dan olahraga,” tukasnya. (pendimbute)

Updated: Maret 31, 2020 — 8:00 am